Inilah fakta dan karakter Spongebob Squarepants yang mungkin tidak kamu ketahui !


King-Rizal Blog Siapa yang tidak tahu dengan serial kartun Spongebob Squarepants ? Hampir semua orang di dunia ini tahu tentang serial kartun tersebut.Dalam serial ini Spongebob diceritakan lahir pada 14 Juli 1986 di kota Bikini Bottom. Spongebob lahir dari pasangan Harold dan Margareth Squarepants. Karakter ini diisi suaranya oleh Tom Kenny. Kartun ini diciptakan oleh ahli Biologi yang bernama Stephen Hillenburg .Spongebob bekerja untuk Mr. Krab sebagai Koki untuk Restoranya yang bernama The Krusty Krab. Sudah lengkapkah deskripsi saya mengenai Spongebob? Kalau masih ada yang mau ditanyakan silahkan mengajukan pertanyaan di form komentar. Sekarang saya akan membahas tentang fakta teman-teman Spongebob.


1. Patrick Star

 

Patrick Star merupakan salah satu sahabat Spongebob Squarepants. Dia merupakan karakter yang di hampir setiap episode Spongebob selalu ada. Bahkan bisa dibilang nyaris tidak pernah absen. Dia tinggal di bawah batu.Mungkin anda belum tahu bahwa Gary(Siput Spongebob) merupakan saudara dari Patrick itu sendiri yang telah di jelaskan dalam episode Rule Of Dumb. Yup diceritakan Patirck adalah keturunan bangsawan. Setelah beberapa menit menjabat sebagai putra mahkota,Patrick bertindak sewena-wena terhadap para penduduk Bikini Bottom. Mulai dari meminta dot anak kecil hingga meminta pelayanan khusus pada Spongebob. Namun tak berlangsung lama,tahta patrick dicabut karena keturunan asli dari kerajaan tersebut adalah Gary.

2. Sqiudward Tentacles


 

Jika anda mendengar nama ini,apa yang terlintas difikiran kalian ? Yup Sifat judes nya,sifat angkuhnya,dll. tetangga Spongebob yang satu ini terkenal karena sikapnya yang tidak perduli akan kehidupan Spongebob karena notabene Squidward sangat benci kepada Spongebob karena Spongebob suka mengganggu waktu santai Squidward. Squidward bekerja untuk Mr. Krab di bagian kasir. Oh ya,Squidward mempunyai musuh abadi semasa sekolahnya yang kaya raya. Dia bernama Squilliam Fancyson. Dia sangat iri karena Squilliam sangat sukses dan dibandingkan dengan dirinya yang hanya seorang kasir. Squidward sangat tidak suka dengan yang namanya berburu ubur-ubur. Namun faktenya Squidward-lah yang menciptakan permainan itu.

3. Sandy Cheeks

 

Di serial ini diceritakan bahwa Sandy adalah seorang ilmuwan yang berpakaian layaknya astronot yang memungkinkan untuknya bernafas. Dia tinggal di bawah kubah pohon. Di salah satu episodenya diceritakan bahwa rumahnya diperoleh berdasarkan apa yang telah ia temukan. Pernah kontrak rumah pohonya akan habis,Sandy akan meninggalkan rumahnya,dan dicegah Spongebob&Patrick. Mereka berdua berusaha membuat penemuan agar profesor yang memberi kontrak rumah Sandy untuk memperpanjang kontraknya. Namun mereka tidak berhasil,mereka hampir saja putus asa. Berselang beberapa menit,profesor membawa pisang dan ternyata salah satu alat Sandy bekerja untuk mengupas pisang tersebut. Episode ini dinamakan Chimps Ahoy.

4. Mr. Krab

 

Mr. Krab atau yang bernama Eugene H. Krabs digambarkan sebagai karakter Kepiting yang pelit dan rakus. Namun Mr. Krab memiliki sikap sangat menghormati orang tuanya yang patut untuk kita contoh. Dia tinggal di sebuah jangkar bersema putrinya seekor ikan paus yang bernama Pearl. Sama seperti Squidward,ia memiliki musuh bebuyutan yaitu pemilik restoran Chum Bucket.

5. Sheldon J. Plankton

 

Karakter yang jamak kita panggil Plankton ini tinggal di sebuah ember besar yang juga ia gunakan sebagai Restoran. Ia tinggal bersama istrinya yang bernama Karen. Ia berkeinginan untuk mencuri resep Kraby Patty milik Mr. Krab. Namun skenario yang ia susun bersama istrinya tak juga berhasil. Pada Spongebob The Movie,Plankton berusaha mencuri mahkota King Neptune dan memfitnah Mr. Krab yang telah mencurinya. Dengan segala usaha,Spongebob dan Patrick telah berhasil mendapatkan mahkota itu yang telah dijual oleh Plankton ke Shell City.

6. Gary

 

Seekor siput peliharaan Spongebob ini memang tidak terlalu sering muncul di serial ini,namun pernah satu episode menceritakan full tentangnya yaitu pada saat Gary menolak untuk dimandikan dan berbuat onar.


Sekian info dari admin :) Semoga bermanfaat ;) SALAM BLOGGER !
Previous
Prev Post »

10 comments

Click here for comments
Situsgaptek
admin
19 April 2015 at 16:34 ×

ane suka sama karakter partic , walaupun bodoh tapi solid (y)

Reply
avatar
NurdinArt
admin
21 April 2015 at 06:04 ×

Ternyata itu ya fakta-faktanya, saya baru tau.. Tapi saya tetap suka sama patrick

Reply
avatar
11 May 2015 at 20:46 ×

Blognya udah ane follow atas nama Aditya Pratama follback blog ane sob thx

Reply
avatar
Uiiiijijij
admin
12 May 2015 at 06:01 ×

Ijin bookmart.:)

www.pusat-tutorial.com

Reply
avatar
Zidhasta
admin
25 May 2015 at 14:45 ×

aku suka banget sama spongbobe ketawanya itu lho ciri khas banget

Reply
avatar
TugasKu16
admin
5 June 2015 at 15:44 ×

baru tau saya iu fakta-fakta dari songebob

Reply
avatar
6 June 2015 at 17:37 ×

squidward tetap nomor satu wkwkwkk

Reply
avatar
1 July 2015 at 12:33 ×

itu mah saya tau,apalagi sama ketawanya si spongebob yang khas itu

Reply
avatar
1 July 2015 at 14:56 ×

hahha,,spongebob itu sangat kucu sekali..hahahahahaha

Reply
avatar
12 November 2016 at 11:00 ×

senang sekali bisa berkunjung di blog ini
yang sangat penuh denga info info menarik

Reply
avatar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan komentar setelah membaca :) Silahkan meninggalkan komentar maupun kritik dan saran menggunakan Name/Url,Anonymous,jika memang anda tidak mempunyai akun google :)

Peraturan

[+] Dilarang SARA
[+] Dilarang menaruh Link Aktif
[+] Dilarang memakai kata-kata kotor
[+] Dilarang SPAM
[+] Gunakan Bahasa yang sopan
[+] Berkomentarlah yang relevan

Selamat menikmati hari anda :) Jangan lupa berkunjung lagi yaa ;)

NB : jika terdapat link download mati,silahkan contact ke admin :) ConversionConversion EmoticonEmoticon